Saturday, January 15, 2005

Games ... Online .... Hosting ....Liuer ...

Waduh renana seh hari ini gw mao install server .. eeee si windows 2000 server nya kagak mao ngedete scsi yang udah gw pasang ... Malahan Linux yang bisa ngedetect jadi .. server 1 gw install Linux dan server 2 kayaknya gw ganti jadi 2003 Server.

Daripada streee mendingen nstall Online Games .. gw pengennya sech games online kayak yahoo , jadi make Java Games .. tp gak tahu nyarinya di mana. plz .... ada yang tahu gak ....

so gw lanjutin searching online games .. tp gw cuman nemuin cara install yang lan . lumayan daripada stress ... yaaa lumayan dah ...

ini nech caranya ....
http://www.linuxforum.com/linux-game-server.php
semua ada di sono ,....
dari install server web, proxy, mail, dll dah ..

eh iya ada juga lho aplikasi yag gw dapet har ini adalah aplikas untuk webhosting free... kayaknya alamatnya ada d sini
ftp://download1.sw-soft.com/Plesk/Plesk7.5/RedHat9.0/
katanya Plesek free dan mudah mudahan bagus .. soalnya gw lon nyoba .. ada yang udah nyoba ..plz kasi komentar buat gw .. mudah mudahan amalannya diterima allosh SWT :D

eheheh minimal gak sia sia hari ini :D

No comments: